Senin, 11 Februari 2013

Tentang Saya


IDENTITAS SAYA
Nama ./Name                           [[--Aulia Syani ./ Haulian Sya'bani Hidayatulloh--]]
Alamat ./Address                      [[--Kokok Lauk I Kelayu Selatan Selong Lombok timur NTB--]]
Hanphone                                 [[--087841672186--]]
Email                                          [[--inzakhu.raema@gmail.com--]]
Jenis Kelamin ./Gender          [[--Laki-Laki--]]
Warga Negara ./Nationality    [[--Indonesia--]]
Agama ./Religion                      [[--Islam--]]


KETERANGAN ./DESCRIPTION
Nama Saya Haulian Sya'bani Hidayatulloh Kelahiran 28 Mei 1989 Di Mataram Nusa Tenggara Barat, Aktivitas  Saya Saat Ini Sebagai Mahasiswa Semester Akhir di STMIK LOMBOK MIRAH Saya Dibesarkan Di Kalangan Keluarga Yang Jauh Dari Kemewahan, Pengalaman Kerja Sebagai Tehnisi Pada Distro F-CELLULAR HANPHONE Yang Kini Telah Di PHK,  Kemampuan dalam bahasa meliputi bahasa Indonesia, Inggris dan Sasak..

DEMIKIAN SEKILAS TENTANG SAYA.
[[--Salam Blogger Aulia Syani--]]

10 komentar:

  1. Tak kirain spa ... eh gak tahunya ... bagus banget ... pake apa menunya itu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditambahin gadget z bu..html js & css thanks buk sudah mampir

      Hapus
  2. y optimis, ma husnuzzon aj... hehehheeee...

    BalasHapus
  3. gan dicari lagi sama bos, hp ente kagak akif nie

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ok gan..nope udh ganti kena blokir provider..

      Hapus
  4. Balasan
    1. adow lok bukran..ndk arak alok isik na bekomentar

      Hapus
  5. Ajariin Buat website kayak gini ayouk...

    BalasHapus