Rabu, 23 Januari 2013

STTH VS STMIK LOMBOK PRAYA

STTH kampus rintisan STMIK LOMBOK ini merupakan kampus yang dulunya tidak ada apa2x dibandingkan sekarang, awal mulanya kampus ini hanya sebuah bangunan tua dengan ruang kelas yang terpetak-petak dengan pembatas berbahan triplek, kampus ini memiliki banyak kontroversi yang mengundang kekecewaan yang sangat mendalam bagi mahasiswanya terutama mahasiswa angkatan pertama sampai dengan angkatan berikutnya, kini bangunan kampus ini sudah berdiri megah dan bisa dikatakan kampus elite yang terdiri dari gedung tiga lantai.

Sungguh tidak bisa dibayangkan dalam jarak jangka waktu enam tahun sejak awal saya menimba ilmu dikampus yang sarat kontroversi ini, kini telah mengalami perubahan yang sangat drastis dan cukup luarbiasa...,tapi sungguh sangat disayangkan ketika kondisi kampus yang dulunya hanya sebuah bangunan tua berubah menjadi gedung megah berlantai tiga, mahasiswanya yang dulunya melakukan registrasi dan perkuliahan di kampus pancor LPWN STMIK LOMBOK (STTH) kini semuanya sudah dialihkan ke kampus STMIK LOMBOK MIRAH kampus praya, semakin bertambahlah kekecewaan mahasiswa mengingat pembayaran perkuliaahan yang sudah cukup besar ditambah lagi dengan perpindahan  yang menyebabkan pengeluaran tambahan bagi mahasiswa.

Dimana yang seharusnya biaya perkuliahan sudah terselesaikan sesuai dengan apa yang ada pada browsur awal kami terdaftar di kampus pancor LPWN STMIK LOMBOK(STTH) sungguh kekecewaan dan rintihan hati kami ini sulit untuk terobati tapi apa daya nasi sudah menjadi bubur kami hanya bisa pasrah dan mengikuti prosedur yang ada semoga apa yang menjadi cita-cita dan impian kami bisa tercapai sesuai dengan apa yang kami harapkan, mungkin rintihan hati kami ini tidak bisa terobati, tapi ada yang maha mengetahui dan maha memberi, semuanya itu kami kembalikan pada yang maha kuasa *Ya...Ilahi Rabbi..* dan kami percaya pasti ada balasan untuk semua ini....curahan hatiku berdasarkan kekecewaan yang dialami rekan-rekan mahasiswa seperjuangan..wassallam..

6 komentar:

  1. Yang namanya perjuangan pasti ada pengorbanan yaa kta ini jadi korban, vi satu hal jangan pernah putus asa karena pasti ada hikmah dibalik semuanya just spirit keep blogging sista...

    BalasHapus
  2. Rintihan yang kita rasakan jugak sama biarlah yang maha mengetahui untuk menentkan apa yang telah terjadi semua ini terjadi karna jalannya juga.

    BalasHapus
  3. ya ne mana ijazah kita belum jelas akreditasnya...............

    BalasHapus
  4. yups... ikuti lalui jalani hadapi hdup ini hanya itu yg bsa kta lkukan

    BalasHapus
  5. inilah salah satu nikmatnya menuntut ilmu, dimana rintangan, ujian, cobaan atau entah apa namanya pasti ada yang akan menjadikan kita lebih kuat untuk terus bertahan demi selembar ijazah dan secuil ilmu yang diimpikan... Keep spirit n fight....
    Perjuangan harus di teruskan........!!!!!

    BalasHapus
  6. kuliah bukan untuk mencari ijazah semata agar bisa menjadi PNS. tetapi kuliah untuk mencari teman, pengalaman dan ilmu yang bisa membuka lapangan pekerjaan ( keterampilan)

    BalasHapus